Memulai Adalah Modal Utama Dalam Usaha

Ilustrasi: indonesiapemuda.wordpress.com


Zaman teknologi yang canggih ini, membangun wirausaha sendiri tidak sulit dilakukan, cukup dengan memanfaatkan teknologi yang ada maka usaha bisa dimulai. Wirausaha sendiri merupakan bentuk revolusi mental untuk memperbaiki kondisi finansial seseorang. Apalagi sebagai mahasiswa yang nantinya akan membangun rumah tangga, memulai berwirausaha merupakan cara untuk membangun kemandirian sejak dini.

Dalam membangun wirausaha sendiri, hal yang paling diperlukan adalah keberanian untuk memulai. Kebanyakan orang yang ingin memulai usaha, mengurungkan niatnya karena takut akan kegagalan yang sebenarnya belum tentu terjadi. Ketakutan akan kegagalan dan terlalu mengedepankan rasa gengsi menjadi musuh pertama bagi pengusaha.


Ketakutan akan kegagalan harus dihadapi terlebih dahulu, kalau pun gagal, teruslah bangkit dan perbaiki apa yang kurang dari usaha kita sebelumnya. Sikap pantang menyerah bagi pengusaha merupakan bentuk revolusi mental yang akan membawa seseorang kepada kesuksesannya. Karena kesuksesan tidak akan datang pada orang yang tidak menghadapi ketakutan akan kegagalan. Selamat berwirausaha!

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji

Leak Survey, Jamin Kemanan Gas Bumi PGN