Pikiran Segar Hasilnya Pun Maksimal

Ilustrasi:log.viva.co.id


Melakukan kegiatan sehari-hari kadang membuat pikiran stres. Untuk memperbaiki keadaan ini liburan adalah salah satu cara untuk merevolusi mental menjadi segar kembali. Untuk membuat pikiran segar, tidak selalu harus dengan uang banyak. Selalu ada cara yang bisa kamu lakukan untuk liburan, semisal dengan berjalan-jalan di taman, menghirup udara pagi, atau duduk santai menikmati suasana pantai. Yang paling penting dari liburan adalah kamu dapat mengistirahatkan pikiranmu dari kegiatan sehari-hari yang kadang membuatmu pusing.

Namun, coba hindari liburan yang malah membuat pikiranmu tambah mumet, karena tujuan liburan adalah untuk mengistirahatkan pikiranmu dari aktifitas sehari-hari yang padat. Meluangkan waktu untuk diri sendiri dan melakukan hal yang disukai adalah cara paling ampuh untuk membuat pikiran rileks. Meski hal yang dilakukan sederhana yang paling penting kamu bisa merasa senang dengan apa yang kamu lakukan.


Suasana hati yang senang dapat merevolusi mentalmu kembali semangat melakukan pekerjaan yang akan kamu hadapi. Memforsir pikiranmu saat akan melakukan pekerjaan tidak bagus karena mungkin akan mempengaruhi hasil pekerjaanmu. Dengan pikiran yang segar dan hati yang senang, otomatis hasil pekerjaan pun akan lebih maksimal. Selamat berlibur !

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji

Leak Survey, Jamin Kemanan Gas Bumi PGN