Ibu Sayang Kita, PGN Sayang Ibu

sumber: Internet



Bicara soal ibu, tentunya kalian sepakat dengan sosok yang menyayangi kita dengan tulus dan tanpa pamrih. Saat kita bangun pagi, sarapan untuk kita ibu sediakan untuk mempersiapkan energi kita melakukan kegiatan kita. Kasih sayang ibu ini tentunya sama besarnya dengan kasih sayang yang diberikan gas bumi yang menyayangi lingkungan dan dapur ibu supaya tetap bisa ngebul.

Ibu yang selalu menyiapkan sarapan serta kebutuhan kita sehari-hari tentunya tak lepas dari yang namanya dapur dan masakannya. Memasak untuk ibu sudah seperti kewajiban untuk memenuhi kodratnya sebagai koki handal keluarga. Oleh karenanya bahan bakar tak boleh jadi halangan untuk kegiatan ibu untuk melaksanakan tugasnya itu, setuju?

Kalau setuju, maka solusi yang paling tepat untuk menjaga kasih sayang ibu kepada keluarga bisa dengan menggunakan gas bumi PGN yang murah meriah. Penasaran dong apa kelebihan gas bumi dibanding yang lainnya? Yuk kita bahas sama-sama!

Keamanan Terjamin dan Masakan Cepat Matang

Menggunakan gas bumi bisa menjamin kenyamanan dan keamanan ibu saat memasak di dapur. Kita bisa lihat contoh salah satu ibu di Perumahan Beringin VIII, Gaperta Medan, Sumatra Utara bernama Aisyah yang mengaku selama 5 tahun menggunakan gas bumi tak ada sedikit pun masalah yang dirasakannya.  Bahkan menurutnya api yang dihasilkan pun berwarna biru hingga masakan bisa lebih cepat matang.(www.jpnn.com)

Hemat Tagihan Perbulannya

Menggunakan gas bumi tidak boros biaya pengeluaran tiap bulannya karena biaya yang dikeluarkan relatif murah dibanding dengan gas lainnya. Dalam contoh Ibu Aisyah ia mengakui bahwa selama menggunakan gas bumi tagihan pemakaian gas bumi kurang dari Rp50 ribu per bulannya. Padahal dalam penggunaannya ibu dua anak ini termasuk sering menggunakan gas alam ini, mulai menyiapkan sarapan pagi, siang dan malam.

Tak Prelu Takut Kehabisan Gas

Bagi ibu-ibu yang suka dengan hal instan dan gak ingin ribet jinjing tabung gas yang lumayan berat itu, gas bumi menjadi solusi terbaiknya. Kenapa? Karena gas bumi yang dialirkan PGN ini terus mengalir 24 jam tanpa henti ke rumah ibu-ibu. Seperti aliran air pam, kita bisa menggunakannya terlebih dahulu lalu kemudian kita bayar tagihannya yang lumayan murah itu.

Selain kelebihan yang disebutkan di atas, yang  paling penting dari kelebihannya adalah gas ini merupakan gas yang ramah lingkungan dan tidak mencemari polusi udara. Sehingga meskipun kita sering menggunakannya lingkungan kita tetap bersih dari polusi udara. Pernapasan terjaga, masak lancar, uang hemat, banyak kan untungnya?



Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel di situs Si-Nergi

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji

Leak Survey, Jamin Kemanan Gas Bumi PGN