Ini Tempat Yang Romantis Untuk Bulan Madu

Buat kamu yang baru saja menikah, apa masih bingung mau merencanakan bulan madu kemana ? Gak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena Indonesia punya banyak destinasi buat bulan madu yang asik dan menyenangkan. Dengan budget yang gak begitu banyak sudah bisa membuat bulan madu kalian menyenangkan. Berikut 4 Destinasi yang bisa kamu kunjungi untuk membuat bulan madumu menyenangkan.

Kepulauan Karimun Jawa

Karimun Jawa bakal menyuguhkan kamu bersama pasangan keindahan pantai dan pesona bawah laut yang luar biasa. Disini kamu bersama pasangan bisa melakukan snorkling sembari menikmati ikan-ikan hias dan terumbu karang.Selain menikmati keindahan laut, wisata daratannya juga tak kalah mempesona.

Kamu dan pasangan bisa menikmati tracking dihutan mangrove, pemandangan dari diatas bukit di Flower Hill dan bukit Joko Tuo. Kepulauan Karimun Jawa berada di Laut Jawa. Tepatnya di kabupaten Jepara.

Kampung Sampireun

Kampung Sampireun merupakan resort dengan nuansa Sunda dan dibangun di atas danau dengan pemandangan yang indah dan menyejukan. Kampung Sampireun berada diketinggian 1.000 mdpl. Sudah dipastikan tempat ini akan menghadirkan suasana yang menyejukan. Di sini kaamu bisa merasakan nyamannya menginap diatas danau dan menikmati suasana danau sembari mendayung perahu.


Kota Yogyakarta

Keindahan kota Yogyakarta memang tak pernah ada habisnya untuk dinikmati setiap sudutnya selalu memiliki daya tarik tersendiri. Jika kamu ingin menikmati suasana romantis dipantai, kamu bisa ke Wonosari, Gunung Kidul. Disana ada banyak pantai dengan pasir putih yang sangat indah. Kamu juga bisa mengunjungi keraton atau taman sari, yang akan membawamu bersama pasangan merasakan atmosfer romantisme jaman mataram.

Suasana malam di Jogja juga selalu memikat banyak orang. Kamu bisa menikmati pengamen jalanan di sepanjang jalan Malioboro, atau nongkrong santai di angkringan kali code sambil ngobrol santai bersama pasanganmu.

Raja Ampat

Raja Ampat terdiri dari empat pulau induk yaitu Bantata, Misool, Salawati dan Waigeo juga pulau-pulau kecil cantik di sekitarnya. Kegiatan favorit di sini adalah diving dan snorkeling, menikmati biota laut yang masih sangat alami. Bahkan menurut para ahli, sekitar 75% spesies bawah laut dunia ada di perairan Raja Ampat. Kamu dan pasangan pasti akan merasakan kepuasan dengan mengunjungi tempat ini.

Jadi, buat apa jauh-jauh bulan madu ke luar negeri, kalau di negeri kita sendiri, bulan madu bisa lebih menyenangkan dengan tempat indah yang tidak ada habihsnya.


Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs jadimandiri.org

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji

Leak Survey, Jamin Kemanan Gas Bumi PGN