Keliling Jakarta Dengan Bajaj Gratis PGN

suber : internet



Mau keliling Jakarta gratis? Pasti mau dong, apalagi kalau pakai kendaraan yang gak berisik dan ramah lingkungan. Tahun lalu PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) menyediakan Bajaj Gratis PGN untuk keliling Jakarta. Bajaj Gratis tersebut merupakan kado spesial dari Gas Bumi PGN dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke-70.

Bahan bakar Bajaj Gratis PGN tersebut merupanak energi baik Gas bumi yang tidak menimbulkan suara bising. Energi baik ini pun merupakan energi yang ramah lingkungan karena tidak mencemari udara. Terlebih pengolahan energi baik gas bumi merupakan terobosan negara kita dalam mengolah bahan mentah gas alamnya.

Bajaj Gratis PGN hanya ada di DKI Jakarta, selama tidak keluar dari DKI maka tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Tahun lalu, Gas Bumi PGN mulai menggratiskan bajaj tersebut tanggal 15 - 21 Agustus. "Ada 700 bajaj gas, BBG kita sediakan gratis, sopir setoran kepada majikannya kita penuhi," ujar Direktur Utama PGN Hendi Priyo Santoso, Kamis (13/8/2015).

Untuk dapat menikmati Bajaj Gratis dari PGN ini kita hanya menggunakan media sosial, yaitu Twitter. Kita cukup tweet pengalaman naik bajaj berbasis gas yang ramah lingkungan dan tidak berisik. Setelah itu kita perlihatkan tweet tersebut ke supir bajaj dan selamat menikmati pengalaman keliling Jakarta.

Selain mengadakan Bajaj Gratis keliling Jakarta, PGN juga menyediakan pengisian Bahan Bakar Gas (BBG) gratis untuk kendaraan roda empat berbahan bakar gas. Pengisian BBG ini maksimal 17 liter, dan dikhususkan di Jakarta, Bekasi, dan Bogor. "Kita ingin membuat masyarakat aware bahwa BUMN menghadirkan energi alternatif yang bersih," kata Hendi.

Jangan ketinggalan, HUT RI yang ke-71 nantikan lagi Bajaj Gratisnya.


Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi
Sumber : m.detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Leak Survey, Jamin Kemanan Gas Bumi PGN

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji