Lomba Bajaj Gratis PGN di HUT RI ke-71

sumber : internet




Sudah punya rencana jalan-jalan di Hari Ulang Tahun (HUT ) RI yang ke-71 nanti ? Kalau belum dan mau keliling Jakarta dengan biaya nol rupiah alias gratis kini PT. Gas Bumi PGN menyediakan Bajaj Gratis PGN. Bajaj gratis ini merupakan program PGN dalam menyambut HUT RI yang ke-71 yang dilaksanakan mulai tanggal 14 – 20 Agustus.

Kamu bisa menemukan Bajaj Gratis PGN ini mulai dari pukul 07.00 sampai 17.00 WIB mulai tanggal 14 Agustus nanti. Perlu diketahui Bajaj Gratis PGN ini hanya berlaku untuk satu kali tujuan, tidak termasuk menunggu dan pergi-pulang.

Untuk menikmati Bajaj Gratis PGN ini caranya pun cukup mudah, kita hanya perlu memposting pengalaman kita menggunakan bajaj berbahan bakar gas (BBG) ini di sosial media. Sosial media yang digunakan pun beragam, mulai dari facebook, twitter, instagram, atau pun path. Pokoknya di sana kita memposting pengalaman kita saat menggunakan bajaj berwarna biru itu.

Untuk daerah di mana saja kita bisa menemukan Bajaj Gratis PGN tersebut, berikut lokasinya :

·         Jakarta Pusat: Thamrin. Sarinah. Monas. Benhil. Stasiun Kota. Masjid Istiqlal. Rusun Kebun Kacang. Stasiun Gondangdia.

·         Jakarta Barat:RS Sumber Waras. Pasar Grogol. Pasar Kopro. RS Tarakan. Perempatan Kemis Kedoya.

·         Jakarta Utara:Mega Mall Puit. Waduk/RS Pluit. Junction Mall. Pasar Ikan Muara Karang.

·         Jakarta Timur:Masjid Jami Matraman. Gramedia Matraman. Stasiun Pondok Jati. RS Premier Jatinegara.

Selain menyediakan Bajaj Gratis, PGN juga mengadakan lomba naik bajaj gratis, dapet duit jutaan rupiah. Wah enak kan, sudah bisa keliling Jakarta dengan Bajaj Gratis, kita juga berpeluang mendapatkan jutaan rupiah. Pasti mau tahu lebih lanjut kan bagaimana caranya ikut lomba ini, yu mari ke halaman berikutnya…. Cekedot



Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Leak Survey, Jamin Kemanan Gas Bumi PGN

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji