Cara Ikuti Lomba Naik Bajaj Gratis PGN





Lanjut ya temen-temen, bagi kalian yang pengen jalan-jalan gratis keliling Jakarta naik Bajaj Gratis PGN dan ingin mendapatkan jutaan rupiah ini infonya. Materi yang akan dilombakan dalam lomba naik Bajaj Gratis PGN ini mengenai pengalaman kamu menggunakan bajaj gas atau pengetahuanmu tentang gas bumi PGN.

Kamu bisa mengirimkan pengalaman kamu menggunakan bajaj gas di sosial media yang kamu miliki, seperti Facebook, Path, Instagram, dan Twitter. Atau kamu juga bisa upload vidio ke Youtube tentang pengalaman kamu tersebut. Perlu diingat setiap postingan yang kamu kirim ke sosial media harus menyertakan hastag #PGNenergibaik.

Setelah kamu posting di media sosial kamu langsung screensot postingan kamu tersebut lalu kirim ke email ayokitangegas@pgn.co.id. Bagi temen-temen yang ingin mengirimkan vidio jangan lupa untuk menyertakan link vidio yang kamu upload. Untuk fotmat tulisan judul email harus menggunakan nama dan tanggal lahir yang sesuai dengan KTP, SIM, atau Kartu Pelajar.

Contoh : ZENLOT, 12 APRIL 1996

Lomba naik Bajaj Gratis PGN dengan tema “Ayo Kita ngeGas Merdeka” ini dimulai tanggal 14 sampai 20 Agustus 2016 dari pukul 07.00-17.00 WIB. Pemenang yang beruntung bisa melihat pengumumannya pada tanggal 29 Agustus sampai 9 September 2016 di www.pgn.co.id.

Ayo tunggu apa lagi ? jangan lewatkan kesempatan keliling Jakarta dengan bayar nol rupiah alias gratis. Apalagi jika beruntung kalian bisa mendapatkan jutaan rupiah dengan hanya memposting pengalaman naik Bajaj Gas atau pengetahuanmu tentang Gas Bumi PGN.

Mau tau hadiahnya ? yuk kita lanjut ke halaman berikutnya…. cekedot


Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Dari Kisah Sukses Para Pengusaha

Leak Survey, Jamin Kemanan Gas Bumi PGN

Singo Barong Syarat Cinta Dewi Sekar Taji